Tuesday, 23 July, 2019

Indonesia Tayang Ulang Avengers: Endgame Pada 12 Juli 2019


Indonesia Akan Tayang Ulang Avengers: Endgame Pada 12 Juli 2019

Kabar gembira bagi anda para penggemar MCU atau Marvel Comic Universe di Indonesia karena akhirnya jadwal rilis dari penayangan ulang Avengers: Endgame di Indonesia akhirnya dirilis.

Film yang disutradarai oleh Russo Brothers tersebut akan kembali tayang dengan beberapa tambahan adegan di bioskop Indonesia pada pekan depan yaitu 12 Juli 2019.

Indonesia Akan Tayang Ulang Avengers: Endgame Pada 12 Juli 2019

“Kabar gembira untuk anda yang sudah menunggu release ulang dari film #AvengersEndgame di Indonesia. 12 Juli 2019, Avengers: Endgame akan kembali ditayangkan di CGV,” jaringan bioskop CGV Cinemas di akun Instagram mereka, @cgv.id.

“Dikabarkan bahwa akan ada adegan tambahan untuk rilis ulang ini, lho. So, siapkan dirimu semuanya untuk menyambut kembali Avengers: Endgame ini ya,” tambah akun tersebut.

Sebelumnya pihak Marvel mengumumkan akan merilis ulang film Avengers: Endgame yang dimana akan ditayangkan secara bertahap dengan dimulai dari Amerika Serikat pada akhir Juni 2019.

Walaupun rilis ulang, MCU mengatakan bahwa ini bukanlah versi extended dari film pertama. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengatakan bahwa film rilis ulang ini hanya menambahkan beberapa adegan tambahan pada pascakredit film ini.

Sebagai informasi, Avengers: Endgame sebelumnya tidak mencantumkan adegan pascakredit seperti kebanyakan film yang di rilis oleh MCU yang dimana pada Endgame hanya ada suara besi yang ditempa.