Sunday, 25 August, 2019

Agung Hercules Meninggal Di Rumah Sakit Dharmais


Agung Hercules Meninggal Di Rumah Sakit Dharmais

Artis Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis, 1 Agustus 2019. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh presenter sekaligus rekan dari Agung Hercules, Indra Bekti.

Sebagai informasi, Agung Hercules merupakan salah satu artis yang berada dibawah naungan manajemen yang dikelola oleh Indra Bekti.

“Iya betul,” kata Indra ketika dihubungi pada Kamis Sore.

Agung Hercules Meninggal Di Rumah Sakit Dharmais

Akan tetapi, Indra Bekti tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologi meninggalnya pelantun dari lagi “Astuti” tersebut.

“Belum tahu juga jam berapa dan detailnya seperti apa juga belum jelas cuma sudah beritahu sudah meninggal. Ini dari tadi mau telepon istrinya almarhum juga belum diangkat,” kata Indra.

Indra menambahkan bahwa hingga saat ini jenazah Agung masih berada di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.

“Masih di Dharmais. Saya tahu dari tim management. Dia kan ada di management saya. Dari managernya memberitahukan karena dia yang tahu terlebih dahulu,” lanjut Indra.

Sejak Juni, Agung diketahui menjalani perawatan melawan kanker glioblastoma stadium 4. Kanker glioblastoma adalah kanker yang umumnya menyerang bagian otak ataupun tulang belakang.

Agung Hercules merupakan artis yang dikenal sebagai seorang komedian. Dirinya lahir di Malang, 9 Februari 1968. Diirnya mulai terkenal setelah menyanyikan lagi bernuansa komedi yang berjudul “Astuti” pada tahun 2003 lalu.

Selain menjadi penyanyi dan komedia, Agung juga tampil dibeberapa film dan sinetron seperti Saras 008 dan Comic 8.