Tuesday, 17 September, 2019

Draymond Green Berguru Kepada Phil Hellmuth Untuk Mempelajari Permainan Poker


Draymond Green Berguru Kepada Phil Hellmuth Untuk Mempelajari Permainan Poker

Jika dirinya mengindahkan nasehat dari mentornya, juara NBA Draymond Green mungkin pada suatu hari akan juga menjadi juara poker seperti Phil Hellmuth. Di Domenick Nati Show yang mana disiarkan di iHeartRadio, Poker Brat mengatakan bahwa dirinya membantu pemain forward di Golden State Warriors untuk mempelajari bagaimana cara bermain poker.

Ini akan menjadi sesuatu yang sulit untuk menemukan pelatih poker yang lebih berkualifikasi daripada seorang pemegang gelang juara WSOP terbanyak. Hellmuth juara dunia 1985 telah memenangkan 15 gelar juara sedangkan tidak ada pemain lain di dunia ini yang berhasil mendapatkan gelar juara lebih dari 10.

Green memiliki sikap yang sama ketika di lapangan seperti Hellmuth ketika dimeja. Keduanya adalah pemain pro dan kemungkinan salah satu yang paling kompetitif pada permainan mereka.

Draymond Green Berguru Kepada Phil Hellmuth Untuk Mempelajari Permainan Poker

Draymond memiliki sejarah sering terlibat pertengkaran fisik dan verbal ketika dilapangan sehingga menyebabkannya mendapatkan cukup banyak denda dan larangan bermain. Bulan lalu, dirinya menghabiskan permainan di sisi lapangan karena terlibat pertengkaran dengan rekan setimnya yaitu Kevin Durant.

Hellmuth seperti yang diketahui juga memiliki sejarah panjang sering bertengkar di meja poker. Hal ini membuat keduanya terlihat merupakan pasangan yang seragam dan cocok.

“Draymond adalah salah satu murid saya,” kata juara dunia poker tersebut ketika di wawancara oleh seorang wartawan selebritas mengenai hubungan dari kedua bintang tersebut.

“Saya menyukainya. Jika orang mengetahui siapa dirinya maka mereka akan menyukainya.”

Hellmuth yang tinggal di area Teluk San Francisco merupakan seorang penggemar berat dari Warriors. Menjadi seorang pemain top poker memiliki keuntungan bagi dirinya. Dirinya tidak hanya duduk di barisan tribun utama ketika pertandingan home tetapi juga memiliki hubungan yang dekat dengan pemilik dan beberapa pemain dari Warriors.

Salah satu teman yang dekat dengan Hellmuth adalah Green yang saat ini belajar permainan poker dari sang juara dunia.

“Jika anda melihat Draymond bermain di lapangan untuk mereka yang menonton NBA dan caranya merespon ketika wasit melakukan keputusan yang salah merupakan hal yang salah seperti saya lakukan di poker,” kata Hellmuth.

Hellmuth mengatakan bahwa forward Warriors tersebut adalah seorang yang luar biasa dan membantunya mempelajari permainan poker dengan membantunya dalam beberapa permainan poker milik Green di beberapa situs poker online sekaligus.

Hellmuth tidak tidaklah menjelaskan secara spesifik akan tetapi kemungkinan besar apa yang diajarkan bukanlah teknik-teknik tingkat lanjut seperti membaca mimik wajah dan emosi pemain akan tetapi lebih kepada panduan dalam hal matematis.

Hellmuth juga tidak menjelaskan seberapa hebat Green bermain poker akan tetapi kedua pemain ini memiliki banyak persamaan mulai dari sikap ketika bertanding, hasrat untuk menang dan keras kepala.