Thursday, 17 October, 2019

Kiper Watford Merasa Malu Karena Dibobol 8 Kali Oleh Manchester City


Kiper Watford Merasa Malu Karena Dibobol 8 Kali Oleh Manchester City

Kiper Watford, Ben Foster mengaku bahwa Manchester City merupakan tim terbaik yang pernah dihadapinya setelah gawangnya dibobol 8 kali oleh Manchester Biru di Etihad Stadium pada lanjutan pekan ke-6 Premier League.

Foster menilai bahwa Watford tidaklah tampil dengan potensi yang dimiliki sehingga menelan kekalahan 8-0. Dirinya mengaku bahwa dirinya sempat beberapa kali hanya berdiri karena permainan Manchester City yang sangat mengagumkan.

“Ini mungkin sedikit mengejutkan, memalukan,” kata Foster ketika ditanya mengenai perasaannya setelah harus memungut bola sebanyak 8 kali dari gawangnya.

Kiper Watford Merasa Malu Karena Dibobol 8 Kali Oleh Manchester City

Delapan gol yang dicetak oleh Manchester City dicetak oleh David Silva pada menit pertama, Sergio Aguero pada menit ketujuh melalui titik penalti, Riyad Mahrez pada menit ke-12, Bernardo Silva dengan tiga gol pada menit ke-15, ke-48 dan ke-60, Nicolas Otamendi pada menit ke-18 dan Kevin De Bruyne pada menit ke-85.

“Saya pikir kami sedikit mengecewakan diri kami dan para penggemar. Mereka memberikan semua yang mereka miliki akan tetapi sayangnya kami di lapangan tidaklah bermain semestinya,” kata mantan kiper timnas Inggris tersebut.

Foster menjelaskan bahwa semua kiper mungkin akan merasakan kekhawatiran ketika bermain di kandang Manchester City atau Liverpool. Menurutnya, tidak tertutup kemungkinan jika seorang kiper bisa kebobolan dua digit ketika menghadapi kedua tim tersebut terutama ketika sudah kebobolan 5 gol dalam 20 menit.

“Mereka tidak diragukan lagi adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi. Kami bermain buruk dan saty tidak akan membantah hal tersebut. Kami tidak selevel dengan mereka tapi harus diakui bahwa terkadang cara mereka bermain sangat menakjubkan,” jelasnya.