Thursday, 17 October, 2019

Wanita Cantik Ini Nikahi Pria Tak Dikenal yang Rajin Kirim Pesan Cinta


Berjodoh dengan seseorang bisa diartikan dengan segala macam, termasuk berjodoh meski belum lama kenal. Inilah yang terjadi dengan pasangan viral asal Malaysia yang bikin warganet baper ketika dengar ceritanya.Dilansir dari Kabarberita, wanita bernama Aisyah Nabilah berbagi cuitan tentang kisah asmaranya di Twitter.
Pemilik akun @asyiahnabilah ini bertemu dengan pria yang kini jadi suaminya justru ketika ia putus cinta.Kala itu ia membagikan kesedihannya di Instagram dan mendapat pesan dari pria yang tak dikenal.Pria itu ternyata menanggapi kisah sedih Aisyah yang masih belum move on dari patah hati. tak cuma sekali, pria ini berkali-kali mengirim pesan pada Aisyah dan konsisten mengirimkan pesan cinta dengan kalimat-kalimat yang menghibur.Sayangnya, Aisyah yang saat itu sedang patah hati tak menanggapi pria asing ini. Selama 6 bulan, si pria asing terus mengiriminya pesan cinta tanpa berhenti.”Saya saat itu tak menanggapi karena sedang putus cinta. Dia setiap hari kirim pesan dan terus menerus kirim pesan dengan kata-kata semangat. Saya pun coba cari tahu, siapa dia sebenarnya,” ujar Aisyah.Ternyata, setelah ia follow balik akun pria asing ini baru terungkap jika lelaki ini kakak dari salah satu temannya.Mereka pun jadi berteman baik. Baru dua bulan perkenalan, pria asing bernama Qamarul Naim Jamil menyatakan cinta dan Aisyah mantap menerima pinangannya.Banyak warganet yang mencibir Aisyah karena menerima Naim demi harta. Pada kenyataannya, Aisyah tak tahu jika Naim datang dari keluarga terpandang sebelum menikahinya.
Kini keduanya menikah dan membagikan foto-foto pernikahan mereka di akun Instagram masing-masing, Duh, yang namanya jodoh pasti akan bertemu ya, meskipun jalannya kadang tak bisa disangka.