Wednesday, 20 November, 2019

Dua Pembalap Nasional Asal Sulsel Ramaikan HDC Tour 2019 Makassar


Dua Pembalap Nasional Asal Sulsel Ramaikan HDC Tour 2019 Makassar

Ahwin Sanjaya dan Luki Hardiansyah akan ikut serta memeriahkan acara Honda Dream Cup 2019 Tour Makassar. Dua pembalap nasional yang berasal dari Makasar tersebut akan berbagai pengalaman dengan generasi muda di SMAN 14 Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam kegiatan yang bertajuk Honda Dream Cup tersebut, Honda mensosialisasikan balapan One Make Race yang akan dilangsungkan di sirkuit non permanen parkir utama Trans Studio, Makassar. Selain itu, ada juga sosialisasi mengenai pengetahuan produk sepeda motor Honda dan juga edukasi berkendara yang aman.

Kehadiran Ahwin dan Luki tersebut diharapkan dapat memotivasi generasi muda yang memiliki bakat balapan untuk dapat disalurkan melalui jalur yang benar. Dua pembalap yang dibina oleh Astra Honda Racing Team ini telah sukses mengibarkan bendera Merah Putih hingga level internasional.

Dua Pembalap Nasional Asal Sulsel Ramaikan HDC Tour 2019 Makassar

“Karena kita tidak hanya mendapatkan pembinaan secara profesional, balapan juga akan lebih aman jika didukung dengan fasilitas keamanan yang telah memenuhi standard,” jelas Ahwin yang diamini oleh Luki didepan sekitar 100 siswa yang menghadiri Honda Dream Cup.

Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa melalui Honda Dream Cup Tour ini, Astra Motor Makassar ingin menularkan semnangat positif kepada para generasi muda.

“Berbagi semangan positif kepada siswa semoga dapat memberikan inspirasi untuk meraih impian mereka,” kata Manager Marketing Astra Motor Makassar yang mencakup wilayah pemasaran Astra di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat tersebut.

“Semakin banyak informasi positif mengenai prestasi para pembalap muda kita, akan dapat memicu generasi muda lainnya untuk turut ikut berprestasi dan mengikuti jejak mereka,” ungkapnya.

Honda Dream Cup Tour merupakan ritual wajib pada setiap pergelaran Honda Dream Cup. Semakin banyak informasi positif mengenai prestasi yang didapatkan oleh Ahwin dan Luki diharapkan dapat memicu generasi muda lainnya untuk dapat ikut berprestasi,” kata Gangga.

HDC Tour ini akan ditutup dengan edukasi keselamatan dalam berkendara yang disampaikan langsung oleh PIC Safety Riding Astra Motor Makassar, Abdul Kadir. Melalui edukasi ini, diharapkan honda dapat mengajak para pelajar dapat mengutamakan keselamatan mereka ketika berkendara di jalan.