Wednesday, 13 November, 2019

Tottenham Hotspur Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Tim Papan Bawah Brighton


Tottenham Hotspur Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Tim Papan Bawah Brighton

Tottenham Hotspur sepertinya tengah diliputi dengan awan gelap. Setelah kalah dari Bayern Munchen di kandang pada matchday kedua UEFA Champions League, Harry Kane cs harus kembali menelan pil pahit karena harus menelan kekalahan dari tim papan bawah Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di American Express Community Stadium, kandang dari Brighton & Hove Albion.

Pada laga ini, Brighton secara mengejutkan dengan berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Tottenham. Tiga gol tersebut dicetak oleh Neal Maupay dan Connolly yang mencetak 2 gol.

Pertandingan dimulai dengan cepat dan Tottenham Hotspur yang terlihat belum siap harus menerima hukuman dari Neal Maupay yang mencetak gol pertama.

Tottenham Hotspur Kembali Telan Kekalahan, Kali Ini Dari Tim Papan Bawah Brighton

Gol tersebut tercipta setelah kiper Hugo Lloris melakukan blunder di depan gawangnya sendiri. Tak lama setelah gol pertama, Lloris tergeletak dilapangan karena mengalami masalah fisik. Dirinya bahkan sampai ditandu keluar dan mendapatkan bantuan oksigen.

Posisi Lloris digantikan oleh kiper cadangan Spurs, Paulo Gazzaniga.

Pada menit ke-32, Brighton kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat Aaron Connolly.

Gol ini berawal dari umpan silang, Connolly yang berdiri tanpa ada penjagaan berhasil meneruskan bola ke arah gawang. Gazzaniga sempat menepis bola tersebut akan tetapi bola muntahan kembali berhasil dijangkau kembali oleh Connolly untuk mencetak gol.

Memasuki babak kedua, Brighton dan Tottenham terus melancarkan serangan untuk mencetak gol. Namun, Brighton kembali menjadi tim yang beruntung karena berhasil mencetak gol melalui Aaron Connolly yang mencetak gol keduanya.

Connolly melepaskan tembakan ke pojok kiri gawang Tottenham Hotspur yang tidak dapat dijangkau oleh Gazzaniga.

Gol kedua dari Connolly ini merupakan gol terakhir pada pertandingan ini karena kedua tim sudah tidak sanggup untuk menambah gol hingga peluit panjang ditiupkan.

Brighton 3-0 Tottenham Hotspur (Neal Maupay 3′, Aaron Connolly 32′, 64′)